Shinee

Sabtu, 03 Agustus 2013

@ Spectromouz2■

Sorry agan,gw baru nge post lagi nih,abisnya gw sempet frustasi,gara-gara blog gw sempet berantakan kayak hati gw nih..



Ya, ini gue sama temen gue waktu nonton konser SheilaOn7 pertama kali nya di spectromouz, yang di adain sama SMA2 di Bekasi Square, waktu itu gue liat pamflet nya di mading sekolah gue, waktu liat mading berasa mau mati broh, akhirnya gue pergi sama temen gue namanya ipeh, gue pergi kesana tanggal 18 mei 2013, berasa lesbi tau gak gue?awkwk lanjut, tapi gue seneng banget soalnya gue bisa ketemu so7, but helm gue ilang T-T gue yakin nya sih yang ngambil helm gue anak-anak metal gitu yang gak jelas, yang abis nonton konser disitu juga, awalnya gue sama ipeh takut soalnya itu si so7 tuh 1 panggung sama metal loncat-loncatan gt ngeri, mana so7 ny penutupan lagih, y mau g mau gue sm ipeh harus nunggu itu metal2 selesai, eh akhirnya mereka pulang deh, soalnya metal nya abis, oon banget sih nonton nya kaya gituan metal2,pada keringetan semua,mana pada bau ketek lagih ih:-( but masa ada yang pingsan,sampe di gotong make tandu. NGAHAHA
Untung disana gue ketemu temen-temen gue yg lain,tp nntn nya pada metal2 juga.

SHEILA ON 7











Tidak ada komentar:

Posting Komentar